Wednesday, June 12, 2013

Harga Ponsel Nokia Asha 210 Terbaru

Mengingat makin pesatnya perubahan teknologi seluler, maka perusahaan Nokia banyak meluncurkan ponsel terbarunya yang kedepannya akan berkompetisi dengan vendor lain di pasaran ponsel Indonesia. dengan terus lakukan peningkatan kualitas, dan senantiasa melindungi pelayanan yang mereka utamakan.

Nokia baru-baru ini sudah merilis ponsel dengan seri Asha serta juga Lumia. Nokia Asha 210, merupakan HP Nokia Qwerty teranyar yang baru saja diluncurkan oleh produsen Nokia pada bulan Mei lalu. Ponsel ini, dipersembahkan untuk pengguna kelas bawah, dikarenakan harganya yang amat ekonomis.


Nokia Asha 210 mempunyai spesifikasi seperti berikut :
Dimensi : 111. 5 X 60 X 11. 8 mm, 76. 3 cc ( 4, 39 X 2,36 X 0, 46 in ), berat : 97. 3 g ( 3. 42 oz ), layar : Qwerty, Memori internal 64 MB, serta memory RAM32 MB. Stereo FM Radio with rds ; FM recording, Serta fitur lain pada ponsel biasanya.

Nokia merupakan vendor yang tidak asing lagi di telinga masyarakat, serta sekarang ini banyak pengguna ponsel yang mengantongi hp bermerk Nokia. Dan sudah pasti pula itu bikin banyak kelompok  masyarakat yang perlu tau perihal tentang harga ponsel nokia yang terupdate. Bisa kita tengok daftar Harga Hp Nokia Asha teranyar disini.

No comments:

Post a Comment